NEWS

Terkait Adanya Delapan Pasien Covid-19, Walikota Kendari Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

440
×

Terkait Adanya Delapan Pasien Covid-19, Walikota Kendari Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini
Tampak Walikota Kendari saat diwawancarai

KENDARI – Menanggapi adanya pasien covid varian Omicron di kota Kendari, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari meminta kepada semua warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan covid -19.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E. Dia mengatakan kalau kita tetap patuhi anjuran pemerintah yakni menerapkan prokses secara sempurna maka pemkot dapat melewati virus omicron ini seperti dua covid dua varian sebelumnya.

Baca Juga : Busel Tampilkan Produk Pangan Lokal Kaopi’ku dan Kopi Rongi di Pameran HPN

“Tinggal kita mengulang langkah kita sebelumnya, apalagi varian Omicron ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya hanya saja varian ini tingkat penyebarannya lebih tinggi,” ujarnya saat diwawancarai pada Senin 7 Februari 2022.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa saat ini pasien Covid-19 yang ada di Kota Kendari ada delapan orang.

“Ini sudah ada kasus delapan kasus yang kita temukan tapi belum kita pastikan apakah itu Omicron atau bukan, atau masih varian sebelumnya,” katanya.

“Ada delapan kasus, empat yang sedang di rawat dan empat lagi kita sudah izinkan di rawat di rumah karena kondisinya sangat ringan sehingga bisa diatasi,” tambahnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page