oleh

Terlibat Kecelakaan, Warga Konawe Tewas Terlindas Truk

-NEWS-803 dibaca

 

Reporter : Andis

KONAWE – Seorang pria paru baya warga Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe tewas mengenaskan akibat terinjak truk di ruas jalan poros Kendari – Kolaka.

Peristiwa naas itu terjadi di jalan poros di Desa Waturai Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Rabu 17 Maret 2021.

Dalam peristiwa ini, korban yang diketahui bernama Gunawan (62) in8 dinyatakan tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konawe.

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang saat dikonfirmasi menjelaskan, korban mengalami kecelakaan saat hendak melambung truk yang melaju didepannya.

Saat melambung tersebut, korban bertabrakan dengan pengendara motor yang datang dari arah berlawanan, korban lalu terlempar masuk ke bagian bawah truk dan terinjak.

“Kecelakaan antara motor dengan motor kemudian terseret sampai ke mobil. Sopir mobilnya mengamankan diri di Polsek Wawotobi,” ungkap AKP Sri Endang via Whatsapp.

Dijelaskannya juga, peristiwa kecelakaan tersebut sendiri sempat mengakibatkan kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan.

Untuk peristiwa ini, , Sat Lantas Polres Konawe langsung menurunkan personel untuk melakukan penanganan insiden tragis tersebut. /B

Terkini