oleh

Tim Brimob Polda Sultra Juarai Turnamen Sepak Bola Polda Cup

-NEWS-216 dibaca

KENDARI – Tim Brigadir Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menjuarai turnamen sepak bola Polda Cup.

Kemenangan itu diraih oleh tim Brimob Polda Sultra setelah menumbangkan lawannya tim Polresta Kendari di final dengan adu finalti yang bertempat di Mako Polda Sultra pada, Senin 28 Maret 2022.

Saat pertandingan berlangsung terlihat kedua tim saling serang satu sama lain dari babak pertama hingga ke dua.

Baca Juga : Bapedda Kendari Imbau Masyarakat Ikut Ambil Peran Dalam Penanganan Stunting

Dari berjalannya pertandingan terlihat ke dua tim sama kuatnya sehingga dari masing-masing anggota pemain susah untuk saling menjebol gawang lawan hingga waktu pun berakhir dengan skor masih 0-0 sehingga terjadinya adu penalti.

Pada kesempatan finalti itu, tim Brimob Polda Sultra berhasil menghajar tim Polresta Kendari dengan skor kemenangan 5-4.

Diektahui, sebelumnya kegiatan tersebut berjalan selama 7 hari mulai dari 22 sampai 28 Maret 2022.

Ketua panitia, Kombes Pol Muh Eka Faturahman mengatakan turnamen itu merupakan ajang solidaritas untuk dapat mempertahankan tali persaudaraan kepada sesama kepolisian Polda Sultra.

Baca Juga : Gubernur Sultra Imbau Masyarakat Kendari Tidak Panik dan Berdoa Agar Selamat Dari Gempa

“Pertandingan ini diikuti oleh para Satuan Kerja (Satker) dalam arti ini yang ada di Polda, untuk umum namun internal. Tujuanannya untuk meningkatkan solidaritas antar personil Polda Sultra,” ujarnya, Senin 28 Maret 2022.

Lenih lanjut, Eka menjelaskan bahwa itu merupakan kegiatan turnamen pertama dan kedepannya Polda Sultra bakal menggelar pertandingan bola voli yang dibuka secara umum dan akan mengundang tim-tim bola voli yang ada di Provinsi Sultra.

Repoter : Muhammad Ismail