NEWS

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Biro SDM Polda Sultra Gelar Pelatihan Assessor Assesment

386
×

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Biro SDM Polda Sultra Gelar Pelatihan Assessor Assesment

Sebarkan artikel ini
Suasan saat pelatihan Assessor Assesment tahun 2023

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) terus berbenah untuk meningkatkan mutu pelayanan agar para personel dapat bekerja secara profesional dan penuh tanggungjawab.

Salah satunya dengan menggelar pelatihan assessor assesment tahun 2023 yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari pada Senin (8/5/2023).

Dalam kesempatan itu Karo SDM, Kombes Pol Danang Beny menjelaskan, bahwa pelatihan ini merupakan bagian dari menyikapi tuntutan peningkatan mutu pelayanan di lingkungan Polda Sultra.

“Polri telah membentuk unit kerja untuk mendukung penataan manajemen sumber daya manusia polri yang bertujuan untuk mewujudkan pembinaan karir personel secara transparan, akuntabel, objektif dan berbasis kompetensi,” ujarnya.

Selain itu, untuk lebih mengoptimalkan hal tersebut, Danang menambahkan bahwa Polda Sultra saat ini telah membangun fasilitas sarana dan prasarana untuk mendukung proses terlaksananya program yang dimaksud.

“Oleh karena itu, Biro SDM Polda Sultra perlu melaksanakan suatu bentuk kegiatan pelatihan assesment center dengan melibatkan personel dengan kriteria yang telah ditentukan assessor sehingga dapat tercapai hasil yang diharapkan,” katanya.

Terkahir dirinya berharap kedepannya agar gedung yang tengah dibangun bisa dapat menarik perhatian dan bekerjasama bersama pihak pemerintah daerah BUMN maupun Swasta untuk dapat menggunakan fasilitas assesment center polri yang ada di Polda Sultra

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page