NEWS

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Surunuddin Serahkan Mobil Dinas Untuk Camat Laonti

843
×

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Surunuddin Serahkan Mobil Dinas Untuk Camat Laonti

Sebarkan artikel ini

KONSEL – MEDIAKENDARI. COM – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga menyerahkan satu unit kendaraan roda empat jenis Toyota Hilux 4×4 (Doubel Cabin) sebagai mobil Dinas Camat Laonti.

Penyerahan itu dilaksanan di Rumah Jabatan Camat laonti pada. Jumat, 10 Februari 2023, usai dialog bersama masyarakat Kecamatan Laonti.

Bupati Konsel, Surunuddin menyampaikan bahwa pemberian fasilitas mobil dinas baru tersebut fokus utamanya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Resmikan Penggunaan Jalan Moramo-Laonti, Surunuddin: Itu Semata Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Sehingga lanjut Bupati Konsel dua periode ini, mengatakan ketanggapan pemerintah di Kecamatan Laonti dalam merespon kebutuhan masyarakat dapat di respons dan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat.

“Pemberian fasilitas baru tersebut dinilai sudah sesuai dengan memperhatikan dan mempertimbangkan kebutuhan di lapangan yang jalannya masih terbilang ekstrim,” kata Surunuddin.

Surunuddin juga berharap dengan kendaraan operasional yang diberikan kinerja dari camat dapat lebih semangat dan lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : IKA Fisip UHO Siap Gelar Mubes ke-3, Ribuan Alumni Ditargetkan Hadir

“Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak lebih semangat dan meningkatkan dedikasi dengan mngoptimalkan serta lebih responsif dan peduli dengan lingkungan serta masyarakat, apalagi akses jalan Moramo-Laonti sudah tembus,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Laonti Papalaki menyampaikan terimakaih atas diberikannya fasilitas mobil dinas baru, apalagi menurutnya Kecamatan Laonti diperlakukan spesial diantara kecamatan lainnya. Hal itu karena mobil dinas yang diberikan berbeda dengan kecamatan lainnya.

“Ucapan terimaksih saya ucapankan kepada bapak bupati yang telah begitu banyak membantu jalannya roda pemerintahan di Kecamatan Laonti dengan maksimal, mulai dari dukungan infrastruktur jalan, fasilitas kesehatan, pendidikan serta dukungan peningkatan ekonomi maayarakat,” ucapnya.

Penulis: Erlin.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page