oleh

“Titah” Hery Asiku, Kader Beringin Kolut Wajib Dukung Nur Rahman-Umar

Reporter : Pendi

Editor : Indah

Kolut – Hery Asiku, SE, untuk pertama kalinya ke Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), pasca terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat 12 Juni 2020.

            Di otorita Nur Rahman Umar itu, Hery Asiku, sekaligus silaturahmi dengan kader partai Golkar. Di hadapan kader beringin, pria yang juga Wakil Ketua DPRD Sultra itu, menginstruksikan, agar semua maksimal membantu pemerintah kabupaten Kolut, dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

“Saya minta semua kader partai Golkar, membantu pemerintahan pak Nur Rahman Umar – Abbas, dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena saya melihat, program kerja pak bupati dan wakilnya, sangat bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat Kolut,” katanya.

Hery juga menilai, keduanya sukses dalam menata birokrasi. Makanya, dia menitahkan kader beringin untuk bahu membahu, menyukseskan pembangunan di Bumi Patampanua itu.

Ketua DPD II Golkar Kolut, Kanna, SH., MH, mengaku, bersama kader Golkar, dia siap melaksanakan instruksi Ketua DPD I Golkar Sultra itu.

Sebelum bertemu pengurus Golkar Kolut, Hery Asiku, menyempatkan diri berkunjung ke tempat pendistribusian bantuan dari pemerintah provinsi Sultra, di Dinas Sosial (Dinsos) Kolut.

Terkini