Kolaka Utara

Upacara HUT ke-17, Bupati Kolut Tekankan Pentingnya Persatuan dan Kesatuan

766
×

Upacara HUT ke-17, Bupati Kolut Tekankan Pentingnya Persatuan dan Kesatuan

Sebarkan artikel ini
Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar,MH saat menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun Kolaka Utara yang ke 17, kamis 07/01/2021. Foto: Pendi

Reporter : Pendi

KOLUT – Digelar ditengah masa pandemi, upacara hari ulang tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dilaksanakan secara sederhana, di Lapangan Aspirasi, Kamis 7 Januari 2021.

Kesederhanaan itu bisa dilihat dari tidak adanya kemeriahan sebagaimana ditahun sebelumnya saat momentum akbar HUT Bumi Patowonua tersebut, seperti expo dan berbagai lomba.

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar dalam amanatnya sebagai inspektur upacara HUT tersebut menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan bagi masyarakat di daerah tersebut.

“HUT ke-17 Kolut tahun 2021 ini merupakan momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, yang telah 17 tahun menjadi modal perjalanan Kolut pasca mekar dari Kolaka,” kata Nur Rahman.

Menurutnya, karena digelar dimasa panemi pihaknya membatasi kehadiran tamu undangan dan peserta upacara, agar bisa tetap mengikuti protokol kesehatan dan pencegahan covid-19.

“Upacara HUT Kolut kita laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan para peserta upacara serta tamu undangan memakai masker,” tegasnya.

Dikesempatan tersebut, Nur Rahman juga mengajak masyarakat untuk senantiasa bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan dan membangun daerah sesuai visi ‘Kabupaten Madani’

“Semoga seluruh masyarakat bisa bekerja sama dan senantiasa mensuport pemerintah dalam membangun daerah untuk mewujudkan Kabupaten Kolut sebagai kabupaten madani,” pungkasnya. /B

You cannot copy content of this page