Wagub Sultra Jadi Irup di HUT Konut

Reporter: Mumun
Editor: La Ode Adnan Irham

WANGGUDU – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas didaulat menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Utara yang ke-13 di lapangan upacara Kantor Bupati setempat, Kamis (2/1/2019).

Lukman Abunawas dalam sambutannya mengatakan, perayaan HUT Konut dapat dijadikan sebagai momentum pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan menuju daya saing dengan daerah-daerah lain.

“Suatu momen dan makna untuk meningkatkan pembangunan kedepan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Menurut Mantan Bupati Konawe ini, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, dimana pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Infrastruktur merupakan hal utama.

Fortune

“Pembangunan manusia merupakan kunci utama. Apalagi di sini didiami oleh segala etnis, Tolaki, Bajo, Bugis, Bali dan Muna,” ujarnya.

BACA JUGA :

Lukman Abunawas tidak menampik, jika Bumi Oheo menjadi lumbung disejumlah sektor. Diantaranya, pertanian, perikanan, pertambangan dan pariwisata.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Bupati Ruksamin, Wakil Bupati Raup, Ketua DPRD Konut Ikhar, anggota DPRD, pimpinan OPD lingkup Pemkab setempat dan tokoh masyarakat. (B)

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI