NEWS

Wagub Sultra Puji Penggunaan Aplikasi Qrish

391
×

Wagub Sultra Puji Penggunaan Aplikasi Qrish

Sebarkan artikel ini
Tampak Wagub Sultra, Lukman Abunawas saat di temui awak media

KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas memuji penggunaan aplikasi Qrish. Menurutnya, penggunaan Qrish ini cepat, efisien dan aman. Selain itu, masyarakat tidak perlu lagi menggunakan uang tunai.

“Kemudian kita tidak perlu lagi ke bank, semua tinggal mengaplikasikan apa yang kita inginkan, Qrish ini sangat praktis pengunaannya,” ungkapnya saat hadir di Acara Bank Indonesia buka bersama media di Masjid Al Alam Kendari, Kamis 07 April 2022.

Ia menyebut, penggunaan aplikasi Qrish ini sudah di gunakan di 6 Masjid, di Kota Kendari 2 , Konawe 1, Kolaka 1, Kolaka Utara 1, dan selanjutnya tahap kedua ada di Kepulauan.

“Selanjutnya kami akan terus mendorong penggunaan Qrish di majid di seluruh Sultra, dan kami akan bersurat untuk penggunaan Qrish ini di setiap masjid-masjid karena penggunaan Qrish ini lebih efisien termasuk untuk pembayaran infaq dan bayar zakat,” jelasnya.

Selanjutnya Lukman Abunawas meminta pada Bank Sultra untuk selalu berkoordinasi dengan Bank Indonesia untuk penggunaan Qrish ini.

“Kami akan terus mendorong, dan saya juga meminta pada Bank Sultra untuk selalu berkoordinasi dengan Bank Indonesia untuk penggunaan Qrish ini,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page