oleh

Wakapolda Sultra Apresiasi Ide Cemerlang Cipayung Plus

-NEWS-161 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Rumah kebangsaan Sulawesi Tengggara (Sultra) resmi dilaunching oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sultra yang dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolda, Brigjen Pol Waris Agono di kawasan Kolam Retensi Boulevard Kendari, pada Kamis 04 Agustus 2022.

Rumah kebangsaan itu mendapatkan apresi dari Wakapolda Sultra atas hasil ide serta gagasan cemerlang dari pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus.

Ia mengatakan misi yang diemban Rumah Kebangsaan tersebut sangat penting dan membantu dalam menyelesai isu problematika tanpa membedakan SARA.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Bakal Evaluasi Soal Tarian Erotis di D’Liquid 

“Misi rumah kebangsaat ini sangat penting dan semoga nanti bisa dapat membantu menyelesai isu-isu khusunya di Kota Kendari,” ujarnya.

Lebih lanjut, Waris berharap semoga visi tersebut dapat menjadi pilot projecy untuk diaplikasikan di 17 Kabupaten Kota yang ada di wilayah Sultra dengan menyesuaikan kondisi masing-masing.

Agar Rumah Kebangsaan itu dapat melahirkan kritikan, masukan hingga solusi bagi pemerintah yang nantinya dapat membantu terpeliharanya Kamtibmas di Sultra

“Kami berharap rumah kebangsaan ini tidak sekedar menjadi wadah perkumpulan biasa tapi juga menjadi tempat yang dapat menyalurskan aspirasi positif yang dapat mnelahirkan solusi untuk membantu pemerintah,” pungkasnya.

 

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini