oleh

Wakapolres Bombana Berganti

Reporter: Hasrun
Editor: Sardin.D

BOMBANA – Institusi kepolisian di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara kembali di rotasi. Kompol Faisal, S.Sos Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) digantikan oleh Kompol Tiswan, SH.,MH matan Wakapolres Wakatobi.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di depan kantor Polres Bombana, pada Selasa 7 September 2021 dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) polres setempat.

Pergantian pucuk pimpinan kepolisian di wilayah itu berdasarkan Surat Telegram (ST) Polda Sultra nomor 957/IX/Kep.2./2021 tanggal 6 September 2021.

Kapolres Bombana, AKBP Tedy Arief Soelistiyo melalui Paur Humas, IPDA Hakim mengatakan pergantian tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh institusi Polri.

“Pergantian ini tidak ada yang dumatsi yang memiliki kesalahan,” kata IPDA Hakim.

Ia menuturkan, selain Wakapolres, Kapolres Bombana juga melantik Kabag Logistik yang dijabat Kompol Kerik Patodingan, SE.  Sebelumnya ia menjabat sebagai Kasubbaganefbagbinopsional Ditsenarkoba Polda Sultra.

“Kalau Kabag Log ini langsung dilantik. Sebelumnya jabatan ini tidak ada yang isi,” pungkasnya.

Diketahui, usai melakukan upacara Sertijab dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan fakta integritas.

Terkini