oleh

Wali Kota Baubau Sentil Kadis Bermental Cengeng

-NEWS-329 dibaca

BAUBAU, MEDIAKENDARI.COM – Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ahmad Monianse mengingatkan para kepala dinas (Kadis) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) agar tidak bermental cengeng.

Maksudnya, kata Monianse, seorang Kadis dalam bekerja demi mencapai target dan kemajuan daerah tidak boleh banyak mengeluh. Ia juga tidak menginginkan Kadis yang kinerjanya gagal justru menyalahkan pihak lain.

“Dikasih tugas harus tuntas. Kalau tidak tuntas, jangan bikin alasan seolah-olah ada sesuatu. Itu tanggung jawab mu,” tegas Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dalam keterangannya ditulis Senin, 31 Oktober 2022.

Penekanan agar tidak bermental cengeng atau mudah rapuh, urai Monianse, karena dirinya ingin disisa masa jabatannya semua target pembangunan harus bisa dioptimalkan sehingga ia membutuhkan sumber daya manusia (SDM) ASN Pemkot Baubau bertenaga kuda dan gesit.

“Sudah saatnya kita geser yang membantu kepala daerah tapi tidak membantu menyukseskan pembangunan,” ujar politisi PDIP itu.

Penulis : Ardilan