NEWS

Wali Kota Kendari Kukuhkan 520 Anggota KATANA dalam Dua Gelombang

369
×

Wali Kota Kendari Kukuhkan 520 Anggota KATANA dalam Dua Gelombang

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat mengukuhkan Kelompok KATANA. (Foto: Ist)

KENDARI – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir kembali mengukuhkan Kelompok Keluarga Tangguh Bencana (KATANA) gelombang ke dua, pada salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (03/06/22). Sebelumnya, elombang pertama dikukuhkan pada Kamis, (02/06/22) sehingga jumlah keseluruhan anggota KATANA mencapai 520 orang.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Kendari mengatakan, pengukuhan kali ini adalah kesempatan yang kedua setelah pengukuhan sebelumnya. “520 orang yang tercatat sebagai anggota KATANA,” ujarnya.

Baca Juga : Dr Liya Sari Astuti Ungkap Penyebab Munculnya Jerawat di Wajah

Sulkarnain mengucapkan selamat kepada anggota KATANA yang telah dikukuhkan. Sebab, dari ratusan ribu masyarakat Kota Kendari hanya 520 orang yang dipercayakan untuk menjadi anggota KATANA.

“Saya mengucapkan selamat karena ini merupakan tugas yang mulai, tugas kemanusiaan, ini adalah panggilan luhur kita sebagai manusia, karena bapak dan ibu yang bisa membuat kita bertahan karena kesiapan kita saling meringankan,” ucap pria yang akrab disapa Sul ini.

Selanjutnya, politikus PKS ini mengungkapkan amanah tersebut adalah salah satu yang harus dilaksanakan oleh anggota KATANA. “Oleh karena itu tanggung jawab yang besar ini, tugas yang mulia ini dipercayakan kepada bapak dan ibu semua,” tutupnya. (B)

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page