Kendari

Wali Kota Kendari Kukuhkan Pengurus IKA FEB UHO Periode 2021-2024

297
×

Wali Kota Kendari Kukuhkan Pengurus IKA FEB UHO Periode 2021-2024

Sebarkan artikel ini
Pengurus IKA FEB UHO periode 2021-2024.

Reporter : Dila Aidzin

KENDARI – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo periode 2021-2024 resmi dibentuk pada hari Sabtu 11 September 2021. Kepengurusan tersebut dikukuhkan langsung oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir selaku Ketua Umum IKA.

Sulkarnain mengatakan dengan keberadaan IKA dapat memaksimalkan seluruh potensi alumni FEB yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan kita semua seluruh potensi yang dimiliki oleh alumuni yang tersebar diberbagai profesi, diberbagai bidang, diberbagai sektor, ini harus kita bisa himpun, harus kita koneksikan dengan fakultas khususnya,” ungkap Sulkarnain Kadir.

Ia menjelaskan IKA akan membangun sebuah gedung pojok alumni di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Untuk merealisasikan hal tersebut akan disiapkan anggaran Rp500 juta.

Baca Juga: Demosi Pejabat Butur, Sekda : Kita Butuh ASN yang Paham Visi dan Misi Kepala Daerah Saat ini

“Saya kemarin menjanjikan untuk menyediakan pojok alumni nanti di fakultas. Untuk merealisasikan itu kita anggarkan Rp500 juta,” katanya.

Sulkarnain menerangkan IKA alumni juga mengadakan rapat kerja pengurus dengan tema “Melalui Raker Terwujud Sinergitas Alumni dalam Meningkatkan Kebersamaan, Profesionalisme, kesejahteraan dan Pembangunan Ekonomi Daerah”.

Sulkarnain berharap melalui forum rapat kerja ini dapat digunakan sebagai tempat bebagi gagasan, ide maupun pengalaman.

“Melalui forum ini kita bisa curah gagasan, banyak program-program yang bisa kita eksekusi nantinya, bisa kita realisasikan dan bermanfaat tidak hanya untuk kita tetapi juga bagi fakultas dan bagi lingkungan yang ada termasuk daerah kita di Kota Kendari, Wakatobi, Sulawesi tenggara pada umumnya,” pungkasnya. (b).

You cannot copy content of this page