NEWS

Wali Kota Kendari Merasa Terbantu dengan Pembangunan Masjid An-Nasr

357
×

Wali Kota Kendari Merasa Terbantu dengan Pembangunan Masjid An-Nasr

Sebarkan artikel ini
Tampak walikota kendari

KENDARI – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Nasr di Jl. KS Tubun Perumahan Taman Surya Baruga pada Minggu, (05/06/22).

Pada kesempatan itu, ia mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari sangat mengapresiasi dan bersyukur dengan adanya pembangunan masjid tersebut.

“Kami diundang oleh masyarakat dan Alhamdulillah pemerintah juga ikut terbantu karena sebenarnya menghadirkan rumah ibadah merupakan tugas dari pemerintah,” katanya.

Baca Juga : Galesong Group Hadirkan Showroom Hyundai 3S di Kendari Sesuai Standar CI dan SI

Sulkarnain menambahkan, pihaknya sangat merespon baik keinginan masyarakat yang ingin membangun rumah ibadah. “Kami juga sedikit memberikan stimulus untuk menyemangati masyarakat dalam pembangunan masjid,” bebernya.

Sementara itu, salah seorang warga merasa diuntungkan dengan adanya pembangunan Masjid An-Nasr. Pasalnya, dengan adanya masjid dalam kompleks perumahan mereka tidak lagi harus keluar untuk melakukan ibadah.

“Alhamdulillah kami juga merasa bersyukur dengan adanya pembangunan masjid ini, artinya masjid juga semakin dekat dengan rumah kami,” singkat dia.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page