NEWS

Walikota Kendari Lantik 62 Pengurus DMI Kota Kendari Kecamatan Puuwatu

477
×

Walikota Kendari Lantik 62 Pengurus DMI Kota Kendari Kecamatan Puuwatu

Sebarkan artikel ini
Tampak Walikota Kendari saat mengukuhkan pengurus DMI Kota Kendari Kecamatan Puuwatu

KENDARI – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E., selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kendari mengukuhkan pengurus DMI Kecamatan Puuwatu, di Masjid Babun Nur Kelurahan Tobuuha Kecamatan Puuwatu masa bakti tahun 2020-2025, pada Jumat 25 Februari 2022.

Dalam sambutannya, Sulkarnain mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi bahwa seperti inilah contoh yang baik.

“Saya memiliki harapan besar dengan bergabungnya kita di DMI ini khususnya di kecamatan Puuwatu, kita inginkan bisa dihimpun potensi yang ada selama ini di berbagai masjid di wilayah ini,” ujarnya.

Baca Juga : Besok Kejurnas Grasstrack Dimulai 

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa dengan memadukan dan menyatukan seluruh potensi yang ada banyak hal yang bisa diwujudkan.

“Kita tingkatkan level perjuangan kita dengan bagaimana secara bersama-sama DMI menjembatani seluruh Masjid di kabupaten kota bisa melakukan gerakan bersama,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DMI Kota Kendari kecamatan Puuwatu terpilih, Drs. H. Muslim, M.Si mengatakan bahwa jumlah anggota yang dilantik berjumlah 62 orang.

Baca Juga : 4 Tahun Berturut-Turut, PDRB Konawe Tertinggi di Sultra, KSK : Ekonomi Konawe Akan Terus Tumbuh

“Kami berupaya akan membuat zona Karna kalau kegiatan kita lakukan dengan jumlah masjid yang banyak itu tidak mungkin akan kita lakukan,” katanya.

Lebih lanjut Muslim mengatakan bahwa saat ini sudah ada 67 jumlah masjid yang terdata di kecamatan Puuwatu.

“Inilah nanti yang akan kita bagi zona supaya bisa kita jangkau,” pungkasnya.

 

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page