KendariKESEHATANMETRO KOTANEWS

Warga Dapu-dapura Tantang Amiruddin Kembalikan Status Puskesmas Kandai jadi RS

341
×

Warga Dapu-dapura Tantang Amiruddin Kembalikan Status Puskesmas Kandai jadi RS

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Kendari, Amiruddin mengenakan baju putih dan memakai songkok saat berfoto bersama warganya. Foto: MEDIAKENDARI.com/Hendrik B./B

Reporter: Hendrik
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Amiruddin reses perdana di Jalan Poros Gunung Jati, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat malam (22/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Amiruddin ditantang warga Dapu Dapura untuk mengembalikan status Puskesmas Kandai menjadi Rumah Sakit.

“Saya tantang kakanda untuk mengubah puskesmas menjadi RS,” kata warga Dapu dapura, Asnawi.

Selain tantang itu, warga juga menyampaikan aspirasinya terkait tempat pemakaman umum (TPU) di Gunung Jati, ekonomi kreatif, pipa hidrand, infrastruktur, pendidikan, air bersih dan kebudayaan.

BACA JUGA:

Menanggapi hal itu, Amiruddin mengaku akan sulit mengembalikan status Puskesmas Kandai jadi RS. Namun akan ia coba terlebih dahulu.

“Saya akan membahasnya di Dewan atau di Fraksi untuk mencari solusinya, ini tantangan untuk saya juga,” ungkap Amiruddin yang biasa disapa dengan Sahaba ini.

Sahaba juga mengatakan, dirinya akan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat saat ini.

“Jadi semua aspirasi masyarakat akan dibawa ke rapat paripurna. Insya Allah, saya akan memasukkan dalam anggaran tahun depan,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page