KOLAKA

Waspada Corona, Polsek Watubangga Jaga Batas Wilayah Kolaka – Bombana

271
×

Waspada Corona, Polsek Watubangga Jaga Batas Wilayah Kolaka – Bombana

Sebarkan artikel ini
Penjagaan dan pemeriksaan oleh anggota Polsek Watubangga bersama jajaran TNI, Dishub Kolaka dan tenaga medis di batas wilayah Kabupaten Kolaka dan Bombana. Foto: Zul/A

Reporter: Sulyamin

KENDARI – Polsek Watubangga bersama jajaran TNI, Dishub Kolaka dan tenaga medis melakukan penjagaan di gerbang batas wilayah Kabupaten Kolaka dan Bombana.

Kapolsek Watubangga IPDA Akhmad Tarmidi menjelaskan, penjagaan sesuai intruksi Pemda Kolaka untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami laksanakan pemeriksaan setiap orang yang akan masuk maupun melintas dari dan menuju Kabupaten Kolaka. Formasi penjagaan dilakukan dalam tiga shif selama 1×24 jam,” kata IPDA Akhmad Tarmidi.

Dalam pemeriksaan ini, kata IPDA Akhmad Tarmidi, warga yang melintas diminta akan diminta turun dari kendaraanya untuk diperiksa suhu tubuhnya menggunakan alat pengukur suhu atau thermoscanner.

“Jika suhu diatas 38 derajat akan didata sesuai alamat yang dituju dan akan kami hubungi petugas kesehatan di wilayah tersebut untuk di tindak lanjuti,” kata IPDA Akhmad Tarmidi.

You cannot copy content of this page