Weekend, Imigrasi Buka Layanan Paspor Simpatik

Kabupaten Siak, NEWS273 dibaca

Siak, – Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Siak kembali membuka layanan Paspor Simpatik pada hari Sabtu dan minggu (Weekend) bagi pemohon yang ingin membuat paspor baru maupun penggantian bisa dilakukan pada hari tersebut.

Selama dua hari dibukanya pelayanan tersebut banya peminat yang mengurus layanan paspor tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak, Yanto melalui Humas Kanim Siak, Lidya menyebutkan per harinya program layanan Paspor Simpatik itu dibuka hanya untuk melayani sebanyak 20 saja. Meski di luar hari kerja, penerapan protokol kesehatan tetap diberlakukan dan pelayanan tetap maksimal.

“Alhamdulillah respon masyarakat cukup tinggi dan baik dengan diadakannya program ini

Jam operasional layanan Paspor Simpatik ini dari pukul 8.00 WIB – 12.00 WIB. Saat layanan dibuka pemohon diberi kemudahan tanpa sistem antrian online.

Caranya juga gampang, masyarakat cukup datang ke kantor dengan membawa berkas persyaratan paspor yang diperlukan seperti KTP dan dokumen identitas diri lainnya,untuk dapat menerima layanan tersebut.

“Layanan ini adalah komitmen untuk membantu, memudahkan dan akan terus melayani yang terbaik kepada masyarakat dalam penerbitan paspor. Dan layanan ini untuk memperingati Hari Bakti Imigrasi yang ke 73 tambah Lidya.

Semoga layanan kami bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Siak,tutupnya(galih Permana Putra)