NEWS

Wisata Religi Masjid Al Alam Kendari Bisa Jadi Spot Berbuka Puasa Bersama Bestie

602
×

Wisata Religi Masjid Al Alam Kendari Bisa Jadi Spot Berbuka Puasa Bersama Bestie

Sebarkan artikel ini
Tampak pengunjung di wisata religi masjid al alam Kendari saat menjelang berbuka puasa

KENDARI – Wisata religi masjid Al Alam Kendari menjadi spot rekomended untuk tempat berbuka puasa bersama di saat bulan Ramadhan.

Pasalnya tempat tersebut selain suasananya yang sejuk penuh kedamaian, juga menawarkan pemandangan indah yang super memanjakan mata selama berada dilokasi

Salah satu pengunjung, Tino mengatakan tempat tersebut merupakan salah satu spot yang mesti dikunjungi oleh masyarakat Kota Kendari untuk menjadi tempat berbuka selama bulan Ramadhan

Baca Juga : Jokowi Tegaskan Pemilu Tetap Digelar 14 Februari 2024

“Sudah sering mi saya datang di sini, bagus suasananya baru rame juga, baru bagusnya menunya banyak sekali. Jadi kita tinggal pilih saja mana yang kita mau,” ujarnya, Minggu 10 April 2022

Terlibih lokasinya yang terbuka membuat para pengunjung dapat melihat sunset terbenam secara langsung

Dari adanya tempat tersebut juga dapat memberdayakan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dapat membantu pemasukan khas daerah.

Sementara itu, salah satu pedagang bernama Ani mengatakan dirinya menjual di wisata religi masjid Al Alam Kendari itu sejak tahun 2021. Alasannya, kata Ani, karena tempat tersebut memiliki peluang untuk mendapatkan omset yang besar.

Baca Juga : Polres Baubau Sita Miras Tanpa Izin Jual

“Banyak pembeli disini, mungkin karena ini kan tempatnya bagus, baru ini sudah masuk wisata religi. Menurutku peluang besar kita menjual di sini,” ucapnya.

Dari semejak menjual di tempat itu, dirinya mengaku di saat bulan suci Ramadhan omsetnya semakin bertambah dibanding hari-hari sebelumnya.

Selanjutnya, Ani berharap pengunjung di tempat tersebut bisa terus bertambah kedepannya dan masyarakat dapat menjaga fasilitas agar terus terjaga dan menjadi rekomendasi tempat berbuka.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page