oleh

Wundulako Bike Community Sumbang Suplemen Makanan dan Minuman di Posko Terpadu

-NEWS-150 dibaca

Reporter: Sulyamin/Editor: Indi La’awu

KOLAKA– Ditengah wabah Covid-19,  Wundulako Bike community (WBC) mendistribusikan sumbangan dalam bentuk suplemen makanan dan minuman  di posko terpadu yang dibentuk oleh Tim Gugus Tugas Kabupaten Kolaka dan diterima langsung oleh petugas yang menjaga pos terpadu, bertempat di Kecamatan Wundulako, Jumat sore 1 Mei 2020.

Ketua Wundulako Bike Community, Firlan M. Alimsyah kepada MEDIAKENDARI.com mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pahlawan covid 19 yang bertugas menjaga perbatasan dalam 1 x 24 jam, dengan tujuannya untuk membantu meringankan kekurangan stok makanan dan minuman karena beban tugas yang padat.

Pramuka

“Apa yang kami berikan tak seberapa, namun kami berharap kegiatan ini dijadikan kesempatan untuk turun andil dalam penanganan covid-19 di Kecamatan Wundulako. Harus kita akui peran dan pengorbanan teman-teman medis dan relawan digarda terdepan begitu berat, tiap waktu mereka membahayakan dirinya karena potensi untuk terpapar,” ujarnya.

Firlan yang juga sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Kolaka, sudah beberapa kali mengunjungi posko-posko penanganan covid yang tersebar di Kabupaten  Kolaka.

Ia meminta agar masyarakat turut mendoakan, agar wabah ini segera berakhir begitu juga dengan teman-teman yang berada digaris depan melawan covid 19.

Diketahui sumbangan yang diberikan untuk posko terpadu yakni dalam bentuk suplemen makanan dan minuman sebanyak 8 dus. Kegiatan ini akan berlanjut dengan pembagian sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dibeberapa kelurahan dan desa Kecamatan Wundulako dalam waktu dekat.

Terkini