Yuk ke Kemangi Cafe and Resto, Makan Kenyang Hati Senang

Reporter: Fito

KENDARI – Warga Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Kendari, kini punya pilihan lain tempat makan, nongkrong, rapat resmi maupun hanya sekedar “koja-koja santuy”.

Kemangi Cafe and Resto di Jalan Kol. H. Abd. Hamid, Kompleks Ruko Pasar Buah Blok C. No. 10, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, menawarkan konsep berbeda dari tempat lainnya.

“Kami melihat di Kendari, belum ada cafe dengan menu makanan berat. Dari situ kami punya inisiatif untuk menggabung kedua konsep tersebut,” ungkap Owner Pendamping, Rahma.

Membawa nuansa cafe, dengan warna cream orange, Kemangi Cafe and Resto rupanya menyediakan paket Sinonggi yang dibandrol seharga Rp 100.000, dengan harga segitu, sudah bisa dinikmati empat orang sekaligus.

Fortune

Paket lain pun tak kalah nikmat, yaitu paket goreng terbang yang memberikan kepuasan untuk pelanggan, dengan berbagai ukuran dan harga.

Ukuran M dibandrol Rp 55.000, L Rp 75.000 dan XL Rp 120.000. Tidak hanya itu, satu paket ikan terbang disajikan dengan lima jenis sambal yang berbeda.

Owner Kemangi Cafe and Resto, Darmiati yang Launching, Sabtu (28/12/2020) lalu, menamai tempat usahanya dengan nama kemangi, karena ingin jadi ciri khas, mengingat sebagian besar menu makanannya berbahan dasar Daun Kemangi.

Lanjut perempuan yang biasa disapa Acy itu, selain kedua menu di atas, masih banyak menu makanan dan minuman yang disajikan untuk penikmat kuliner yang bikin ngiler.

Mengambil konsep cafe, tentu tidak lengkap rasanya tanpa spot foto menarik. Kemangi Cafe and Resto juga memberikan kesan modern dengan berbagai mural menghiasi dinding, sehingga nampak Instagramable.

Kemangi Cafe and Resto sangat cocok sebagai tempat nongkrong anak muda dan juga keluarga. Selain itu, Kemangi cafe juga menyediakan layanan reservasi bagi tamu yang ingin mengadakan rapat atau pertemuan. (A)

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI