oleh

Zahra Hotel Terima Penghargaan dari Kantor Bahasa Sultra

-FEATURED, Kendari, SULTRA-221 dibaca

KENDARI – Zahra Hotel Syariah Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menorehkan prestasi cukup membanggakan, bersama dua Hotel lainnya Zahra Hotel berhasil mendapatkan penghargan dari Kantor Bahasa Sultra, penghargaan tersebut diserahkan di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (23/10/2018). Zahra Hotel Syariah Kendari memperoleh penghargaan dalam kategori penggunaan Bahasa Indonesia pada media luar ruang (hotel).

Ketua Panitia, Abdul Razak, menjelaskan penilaian terhadap penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar kategori hotel dilaksanakan sejak April hingga Agustus 2018. Dalam penilaian itu, ada 19 hotel di Kota Kendari yang masuk dalam nominasi namun setelah dilakukan peninjauan diputuskan hanya tiga hotel yang berhak memperoleh penghargaan.

“Dari 19 hotel yang dinilai hanya 3 hotel yang dinyatakan terbaik dalam penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar pada media luar ruang, yakni Hotel Zahra, Hotel Attaya, dan Same Hotel,” jelas Abdul Razak.

Dalam kegiatan itu, Kantor bahasa juga memberikan penghargaan kepada tiga media online terbaik meraih penghargaan dengan penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, serta penghargaan kepada badan publik lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra yakni Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, serta Dinas Perkebunan dan Hortikultura.

General manager Zahra Hotel Syariah Kendari, Mahmud menyampaikan apresiasi luar biasa. Kata dia, penghargaan itu merupakan motivasi Zahra Hotel Syariah Kendari agar terus berbenah.

“Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung program-program Pemprov Sultra dalam rangka meningkatkan penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar,” singkatnya.

Redaksi


Terkini