oleh

12 Anggota Buser 77 Polresta Kendari Terima Penghargaan pada HUT RI ke 77

-NEWS-518 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Sebanyak 12 anggota Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari menerima penghargaan di sidang paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 pada 16 Agustus 2022 yang berlangsung di Gedung Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa 16 Agustus 2022.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan, penghargaan itu diraih atas kerja keras yang dilakukan oleh tim Buser 77 beberapa bulan lalu dalam keberhasilannya mengungkap beberapa kasus di Kota Kendari.

“Salah satu keberhasilan itu yang diraih oleh tim Buser 77 diantaranya, beberapa bulan lalu berhasil mengungkap kasus pembusuran yang membuat heboh masyarakat dan terakhir pengungkapan kasus penikaman mahasiswa kemarin,” ungkapnya.

Baca Juga : Gubernur Sultra Sebut Nama yang Beredar Mengenai Tiga Pj Bupati Belum Fiks

Lanjutnya, dalam kesempatan itu Fitrayadi juga menyampaikan, rencananya ke depan bakan lebih mengoptimalkan penangan kasus kriminal yang ada di Kota Kendari.

Terakhir, ia berharap dengan hadirnya tim Buser 77 di Kota Kendari semoga dapat memberi dampak positif yang bisa memberi kenyamanan bagi masyarakat

“Semoga dengan hadirnya Buser 77 ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan di Kota Kendari,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari