FEATUREDMUNA

Berniat Melihat Hasil Pancingannya, Pria Asal Kecamatan Watoputeh Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

420
×

Berniat Melihat Hasil Pancingannya, Pria Asal Kecamatan Watoputeh Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Sebarkan artikel ini

RAHA, MEDIAKENDARI.COM – Seorang Pria Asal Desa Dana, Kecamatan Watoputeh, Kabupaten Muna, ditemukan tewas mengambang di sungai. Pria yang diketahui bernama La Ono Bin La Kamate (28), ditemukan oleh rekannya La Riali Bin La Hisabi.

Kejadian bermula ketika La Ono (korban) dan dua rekannya La riali dan La Agi hendak menebang kayu untuk kelengkapan rumah di salah satu hutan di Desa Lapodidi Selasa, (5/9/2017) Pukul 07.00 pagi. Korban yang sedang bersama dengan rekan-rekannya, tiba-tiba saja meninggalkan untuk mengecek pancing ikannya di sungai.

Lama tak kunjung kembali, kedua rekan korban tersebut akhirnya memutuskan untuk mencarinya (korban), tiba-tiba menemukan tubuh rekannya telah mengambang di sungai. Melihat kejadian tersebut kedua rekannya langsung mengangkat mayat korban dan segera meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos P. Sinaga. Foto: Sulfikar

Menurut Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos P. Sinaga, yang ditemui langsung oleh mediakendari.com, korban tersebut menderita penyakit epilepsi.

“Korban langsung kami bawa ke RSUD Kabupaten Muna untuk dilakukan visum. Dari hasil penyelidikan dan interogasi dari pihak keluarga ternyata korban menderita penyakit epilepsi,” ungkap Agung.

Untuk itu, Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kematian korban tersebut.

Laporan: Sulfikar

You cannot copy content of this page