FEATUREDKESEHATANMUNA BARAT

Peringati HKGB, Polres Muna Lakukan Pengobatan Gratis di Kecamatan Tiworo Tengah

486
×

Peringati HKGB, Polres Muna Lakukan Pengobatan Gratis di Kecamatan Tiworo Tengah

Sebarkan artikel ini

RAHA, MEDIAKENDARI.COM – Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-65, Polres Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), di bantu oleh Pemda Muna Barat (Mubar), melakukan pengobatan gratis di Kecamatan Tiworo Tengah Kabupaten Mubar Selasa, (5/9/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Lakabolo Kecamatan Tiworo Tengah itu, memberikan beberapa pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan gula darah, kolesterol, panyakit darah tinggi dan stroke.

Dalam sambutannya, Kapolres Muna,  AKBP. Agung Ramos P. Sinaga, mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu tugas pokok yang harus dilakukan oleh pihak kepolisian sebagai bentuk pelayanan utama kepada masyarakat.

Suasana kegiatan pengobatan gratis di Balai Desa Lakobolo Kecamatan Tiworo Tengah Kabupaten Muna Barat Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Sulfikar

“Tugas pokok kepolisian adalah melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Bakti sosial dan pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” ungkap Agung, Selasa (5/9/2017).

Perwira berpangkat dua bunga itu mengharapkan agar pihak kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sekaligus kami juga menyampaikan pesan-pesan kantibmas agar masyarakat dapat mendukung dan menciptakan kantibmas yang kondusif.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, kepolisian bersama masyarakat bisa lebih dekat lagi,” harapnya.

Sementara itu, lanjut dia, sebanyak 156 masyarakat Desa Lakabolo mengikuti dan memeriksakan kesehatannya pada kegiatan yang di selenggarakan oleh polres muna tersebut.

Laporan: Sulfikar

You cannot copy content of this page