Lagi, Penebasan Pemuda Terjadi di Depan Kampus UHO

KENDARI – Seorang pemuda menjadi korban penebasan di Jalan Pelangi pada Selasa malam (17/10/2017). Tindak kekerasan itu terjadi menjelang magrib di Asrama Putri Tunggal. korban diketahui bernama Asbar, sementara terduga pelaku atas nama Supratman.

Kejadian bermula ketika Asbar besama kawan-kawan sedang melakukan pesta miras di salah satu kamar kos di Jalan Pelangi. Setelah selesai berpesta miras, rekan-rekan Asbar kembali ke tempat tinggalnya masing masing dengan berjalan kaki.

“Tidak jauh kami meninggalkan asrama datanglah Asbar menenemui kami sambil berlari dan memohon pertolongan karena ada seseorang yang menyerangnya, ” tutur D, salah satu rekan korban.

banner travel
penebasan-kriminal
Terduga Pelaku Penebasan, Supratman

Melihat kawannya hendak dianiaya, mereka berupaya melawan, tetapi terduga pelaku, Supratman berlari hingga ia tak terkejar lagi. Korban bersama kawan-kawannya pun memutuskan pulang ke tempat tinggalnya.

Namun tak disangka, beberapa saat kemudian, terduga pelaku ternyata menunggui korban di dekat tempat tinggal korban. Begitu pelaku mengetahui korban sedang lengah, ia langsung menebas tangan korban dengan sebilah parang hingga membuat tangan korban nyaris putus.

“Setelah ditebas Asbar menghindar karena sudah luka pada pergelangan tangan sebelah kiri. Lalu kami bawa Asbar ke Rumah Sakit Bahteramas,” tambah rekan korban, D.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Poasia yang mendapat laporan langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap terduga pelaku, Supratman.

Hingga saat ini, terduga pelaku Supratman masih menjalani pemeriksaan di Polsek Poasia.

Reporter: Samsul
Editor: Ronal Fajar

2 thoughts on “Lagi, Penebasan Pemuda Terjadi di Depan Kampus UHO

  • October 19, 2017 at 2:45 pm
    Permalink

    Preman inii..

    • October 26, 2017 at 1:09 am
      Permalink

      Teman ta itu..

Comments are closed.

error: Content is protected !!