KULINEREKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Jelang Natal dan Tahun Baru, Capital Resto dan Fun-Q Family Karaoke Tawarkan Promo Menarik

403
×

Jelang Natal dan Tahun Baru, Capital Resto dan Fun-Q Family Karaoke Tawarkan Promo Menarik

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menjelang Hari Natal dan tahun baru, Capital Resto dan Fun-Q Family Karaoke di Kendari menawarkan Promo di bulan Desember yang berlaku mulai 1 Desember 2017.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chef Capital Resto Kendari, Ezar Dwi Saputra. Menurutnya, dalam mengadapi Hari Natal dan tahun baru, Capital Resto menawarkan dua menu unggulan yaitu nasi ayam hainan dan kakap kuah tomyam. Masing-masing dua menu unggulan tersebut sudah include dengan es tehnya.

“Untuk harga nasi ayam hainan dan kakap kuah tomyam harganya sangat terjangkau cuman 30 Ribu rupiah saja, promo ini mulai diberlakukan 1 Desember ini,” ujar Ezar, Rabu (29/11).

Selain dua menu unggulan tersebut, Lanjut Ezar, Capital Resto juga menawarkan menu Lunch Buffer untuk makan sepuasnya yang setiap hari buka dengan harga Rp 25 Ribu saja.

“Menu Lunch Buffet untuk makan sepuasnya ini dibuka dari jam 11 pagi sampai jam 3 sore,” ungkapnya.

Nasi Kuah Kakap Tomyam di Capital Resto Kendari. (Foto: Ruslan)

Sementara itu, di tempat yang sama, Asisten Manager Fun-Q Family Karaoke, Yunus Ahitopel, menambahkan, promo untuk mengadapi Hari Natal dan tahun baru, Fun-Q Family Karaoke menawarkan dua jenis snack yaitu pisdout dan ceker krispi. Tambah Yunus, untuk bahan pembuatan pisdout merupakan kolaborasi dengan aneka warna beserta toping, keju, kacang, meses, dan coklat warna-warni. Selanjutnya, untuk bahan dari pembuatan ceker krispi yaitu dari kaki ayam, tetapi direbus dahulu, kemudian digoreng sampai menjadi krispi betul, lalu ditambah dengan saus Thailand.

Aneka Snack Promo Fun-Q Family Karaoke Kendari. (Foto: Ruslan)

“Dua harga snack tersebut sangat terjangkau, cuman Rp 29,99 Ribu saja,” tambah Yunus.

Lebih lanjut, Yunus, menjelaskan, Fun-Q Family Karaoke juga menawarkan dua jenis minuman Christmas Punch dengan harga Rp 35 Ribu dan Merry Glorr berharga Rp 25 Ribu.

“Promo ini juga berlaku mulai 1 Desember tahun ini,” tutupnya.

Untuk diketahui Capital Resto dan Fun-Q Family karaoke tergabung dalam satu manajemen yang sama dan beralamat di Jalan Bunga Kamboja Kemaraya, Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page