FEATUREDMUNA

Gandeng Insan Pers, Kapolres Muna: Tetap Berikan Informasi Membangun Bagi Masyarakat

295
×

Gandeng Insan Pers, Kapolres Muna: Tetap Berikan Informasi Membangun Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

RAHA – Guna terus mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terbangun, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, menggelar ngumpul bareng bersama Insan Pers wilayah Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu malam (24/1/2018).

Acara tersebut turut dihadiri pula Wakapolres Muna, Kompol Yusuf Mars, Kapolsek Kulisusu Buton Utara, Kompol Ahali, Kasat Lantas, Iptu Yonathan, Kasat Intelkam, Iptu Kaharuddin Kaendo, Kasat Reskrim, Iptu Fitrayadi serta sejumlah Insan Pers.

Agung Ramos mengatakan, kegiatan tersebut semata-mata guna terus terciptanya ruang komunikasi antara insan pers Muna dan para pejabat Polres Muna.

“Sekedar silaturahmi bersama insan pers, sebagaimana baru saja terjadi rotasi ditubuh perwira Polres Muna. Kebetulan malam ini turut hadir Kapolsek Kulisusu Butur yang baru,” kata Agung Ramos disela acara.

Kapolres Muna menyempatkan untuk menyanyi pada pertemuannya dengan insan pers. (Foto: Erwinsyah SJ)

Selain itu, ia berharap dengan silarurahmi yang tetap terjalin bersama Insan Pers dapat selalu memberikan informasi yang membangun bagi masyarakat dan tidak mudah terprofokasi atas isu dari sekelompok orang tidak bertanggung jawab yang mencoba membuat situasi diwilayah hukum Polres Muna menjadi tidak kondusif.

“Terima kasih kepada teman-teman pers yang selama ini sebagai mitra yang baik, mari bersama-sama kita mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan yang berimbang,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam acara ngumpul bareng bersama insan pers, suasana semakin mencair saat Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga menyumbangkan sebuah lagu daerah dari Medan, Sumatera Utara berjudul, Sai Anju Ma Au, yang menggambarkan bahwa di Muna dengan beragam suku dan agama tetapi masyarakatnya tetap bersatu.

Reporter: Erwinsyah SJ
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page