BUTON TENGAHFEATUREDPERISTIWA

Hilang Enam Hari, Wanita ini Malah Ditemukan Tewas di Tepi Sungai

319
×

Hilang Enam Hari, Wanita ini Malah Ditemukan Tewas di Tepi Sungai

Sebarkan artikel ini

MAWASANGKA – Warga di Desa Terapung Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) digegerkan dengan penemuan mayat, berjenis kelamin Perempuan yang diketahui berinisial WM (70) asal Kelurahan Mawasangka. Mayat ditemukan pada Jumat malam (9/2/2018) Pukul 21:30 Wita oleh pencari ikan gabus yang  berlokasi di daerah Kaleleha Desa Terapung.

Pihak Kepolisianpun mengambil langkah cepat ketika mendengar laporan warga dan langsung melakukan evakuasi korban untuk mengambil langkah selanjutnya.

Mayat WM dibawa ke Puskesmas untuk diautopsi
Mayat WM dibawa ke Puskesmas untuk diautopsi

Korban sendiri telah dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya, enam hari sebelumnya dan menurut keterangannya korban mengalami sakit jiwa, padahal sebelumnya ia adalah seorang guru.

“Almarhumah sudah lama sakit jiwa, sekitar 45 tahun, dahulu almarhumah guru honor. Sehatnya saya tidak pernah lihat,” kata ipar korban, Laode Hakim.

“Enam hari sudah bertanya-tanya, enam hari baru kita sadar bahwa kita ini sudah kekurangan satu orang keluarga,” tambahnya.

Alhasil pada Pukul 23:00 Wita, mayat akhirnya sampai di Puskesmas Mawasangka, untuk dilakukan autopsi dan satu jam setelahnya korban dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

Reporter: Dzabur
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page