Tim Asrun-Hugua Bakal Roadshow di 68 Titik Kampanye di Sultra

0

KENDARI – Ketua Tim Pemenangan Asrun-Hugua, Abdurrahman Saleh mengatakan, pihaknya lagi reka free dalam kurung 10 hari bukan untuk mengurangi beban kerja tetapi mempersiapkan kerja-kerja taktis.

“Kita sudah kumpul partai koalisi dan tim relawan kurang lebih 20an dan insha Allah minggu depan kita mulai Roadshow kembali di 68 titik yang akan dipersiapkan oleh tim pemenangan Asrun-Hugua,” ucapnya saat konferensi pers di Posko induk Asrun-Hugua di Kendari, Selasa (13/03/2018).

Lanjutnya, ada beberapa hal yang direvisi dari perjalanan tersebut. Pertama, pihaknya memastikan akan mendatangi wilayah yang memang dari permintaan masyarakat terhadap Asrun-Hugua untuk turun kampanye di lokasi yang telah ditentukan.

“Dari 200 sekian Kecamatan yang ada di 17 Kabupaten/Kota tinggal yang diselesaikan 68 titik Kecamatan di Sulawesi Tenggara,” ungkap pria yang sering disapa ARS ini.

BACA JUGA: Hugua Sebut ada Pihak Lain Menamakan Dirinya dan Asrun untuk Demo KPK

“Khusus Kota Kendari ada beberapa titik memang belum sempat didatangi, akan tetapi Hugua sudah turun melakukan blusukan di beberapa titik tadi pagi,” sambungnya.

Ketua DPRD Sultra ini juga menuturkan, dari beberapa survei dan masukan-masukan yang ada, pihaknya melihat bahwa tim relawan saat ini masih optimis dan bekerja sebagai mana mestinya.

Lanjutnya, dalam kampanye nantinya akan lebih mempertajam gagasan-gagasan terhadap visi, misi yang akan dilakukan terhadap Asrun-Hugua.

“Kenapa harus turun di 68 titik ini karena semua titik di kecamatan yang ada di Sultra kami sudah datangi dan kami pastikan bahwa 68 titik tersebut kita ingin mengetahui problematika yang dialami oleh masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.