Hugua Sebut ada Pihak Lain Menamakan Dirinya dan Asrun untuk Demo KPK

0

KENDARI – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Hugua menuturkan bahwa, besar kemungkinan akan ada sekelompok orang yang mengatas namakan kelompok paslon Asrun-Hugua untuk melakukan kegiatan kontra.

Katakanlah kontra intelejen, lanjutnya, ada sekelompok orang yang hendak melakukan gerakan demonstrasi melawan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

“Saya mengatakan, itu bukan pasangan Asrun-Hugua, kontra intelejen yang sengaja mempertemukan dan menghadap-hadapkan kami dengan KPK,” tuturnya saat koferensi pers di Posko Induk Asrun-Hugua di Kendari, Selasa (13/03/2018).

Hugua mengatakan, pihaknya menghormati kerja-kerja KPK sebagai lembaga hukum yang terpakai.

BACA JUGA: Hugua: Isu Asrun-Hugua Mundur adalah Hoax, Kami Masih Solid

“Jadi ada gerakan dari Jakarta maupun Sultra atau di mana saja mengatasnamakan Asrun-Hugua melawan KPK, itu adalah kontra intelejen yang membenturkan kami dengan lembaga tersebut, maka kami menyampaikan lebih awal,” ucap Hugua sebagai komando terbesar di lapangan.

Hugua mengimbau, kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan Asrun-Hugua agar menampilkan sisi humanisnya.

“Kami menyakini bahwa kontestasi Pilgub ini, ajang mencari pemimpin, maka itu pasti dasarnya moral, cara berfikir yang baik, melakukan hal-hal baik dan mengutamakan integritas,” tutupnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.