Hugua: Isu Asrun-Hugua Mundur adalah Hoax, Kami Masih Solid

banner travel

KENDARI – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Hugua akhirnya angkat bicara terkait isu tentang mundurnya Asrun-Hugua bersama tim sebagai peserta Paslon Gubernur Sultra.

Dalam konferensi Pers yang digelar di aula posko induk Asrun-Hugua Wuawua, mantan Bupati Wakatobi dua periode ini justru memastikan bahwa dirinya bersama semua tim Se-Sultra masih memiliki spirit untuk berjuang.

“Konferensi pers ini dilakukan karena terlalu banyak isu politik dengan menjatuhkan satu sama lain. Jadi kalau ada isu bahwa kami tidak ikut Pilkada lagi, itu adalah ‘Hoax’, dan kami masih Solid,” terang Hugua, Selasa (13/3/2018).

“Arsun baru diduga dan belum tentu tersangka. Kami berdua mengabarkan kepada seluruh masyarakat Sultra bahwa kami sudah aman. Kami tetap dan tetap menjadi salah satu apa yang diharapkan,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan keadaan Asrun yang sehat dan berpesan untuk tetap melanjutkan perjuangan

“Beliau disana sehat. Beliau pernah mengatakan bahwa Hugua, lanjutkan perjuangan. Yang ada di pikiran beliau adalah kesejahteraan masyarakat Sultra,” ungkapnya.

Senada dengan itu, ibu Asrun melalui putranya, Faisal alias ical menitipkan pesan ayahnya (Asrun) kepada seluruh pendukung beserta tim pemenang Asrun-Hugua untuk tetap sholid. Serta tidak mudah percaya pada isu ‘Hoax’.

“Bapak menyampaikan salam bahwa beliau sehat seperti dia ada disini. Beliau selalu berpesan agar semua pendukung Asrun-Hugua tetap semangat dan tetap solid,” singkat Ical dengan penuh harap.

BACA JUGA: Ketua DPC PDIP Wakatobi Imbau Masyarakat Waspada Provokasi, BERKAH Tetap Akan Bertarung

Sementara, Ketua Tim Asrun-Hugua, Abdurahman Saleh mengatakan, hingga saat ini seluruh pendukung BERKAH masih berada pada titik yang sama.

“Setelah kami melakukan survei di semua daerah, kami melihat bahwa tim relawan kita ini masih optimis memenangkan Asrun-Hugua sebagai Gubernur Sultra. Kami pastikan tetap solid dan tidak pernah kurang sedikitpun semangat kami untuk menangkan Asrun-Hugua,” ungkap Ketua DPRD Sultra ini.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!