FEATUREDOLAHRAGASULTRAWAKATOBI

KNPI Wakatobi Sponsori Kejurda Seri Dua Motoprix Open Tournament 2018

419
×

KNPI Wakatobi Sponsori Kejurda Seri Dua Motoprix Open Tournament 2018

Sebarkan artikel ini

WANGIWANGI – Lomba Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri dua Motoprix Open Tournament Tahun 2018 digelar di Kompleks Manugela, Kecamatan Wangi-Wangi disponsori Oleh KNPI Kabupaten Wakatobi Cup II, yang di Ketuai oleh Achmat Aksar, pada Minggu, (18/3/208).

Ajang kejuaraan tersebut diikuti oleh berbagai perwakilan daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang pada seri pertama di gelar di Kabupaten Konewe Utara.

Bukan hanya perwakilan Kejurda, namun peserta Kejuaraan Nasional pun turut serta meramaikan ajang tersebut, yakni Handi Tuahatu, Teddy Tuahatu, M Ramli, Derik Ap, Ariansyah Herman, Kurniawan Alika, dan M Arsan.

Ketua panitia penyelenggara, La Ode Diran, mengatakan, ada sebanyak 61 peserta Kejurda yang mengikuti ajang tersebut.

BACA JUGA: KNPI Wakatobi Bentuk Tim untuk Dikirim Jadi Tenaga Pengajar di Pulau Runduma

“Yang ikut diajang perlombaan Kejurda ini ada 61 peserta dari berbagai daerah di Sultra,” kata Diran.

Ia pun menyebutkan kategori yang akan diperlombakan yaitu Seedded (Usia di atas 20 tahun), Pemula A (Maksima 20 tahun), dan Pemula B, (Maksimal 16 tahun), dengan lintasan untuk pembalap senior 10 putaran dan junior enam putaran dalam jarak 1,1 Kilometer.

Bagi peserta yang mendapatkan poin tertinggi diajang Kejurda, nantinya akan menjadi peserta Lomba Rote Race di ajang Kejuaraan Nasional mendatang.

Reporter: Syaiful
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page