FEATUREDKendariMETRO KOTA

Jalin Silaturahim, PT Antam Temu Sapa dengan Media Online Se-Sultra

309
×

Jalin Silaturahim, PT Antam Temu Sapa dengan Media Online Se-Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Aneka Tambang (Antam) UPBN Provinsi Sulawesi Tenggara, jalin silaturahim dengan media online se Sultra, Kamis (29/03/18) di salah satu restoran di Kota Kendari, hal ini dilakukan untuk mendekatkan Humasnya dengan Perusahaan pers khususnya yang berbasis virtual.

Public Relation (PR) PT Antam, Dedy Supriyadi mengatakan, pertemuan dengan pihak media online se Sultra itu, untuk menjalin kerjasama khususnya pemberitaan serta bangun  mitra dengan PT Antam.

“Kami lakukukan pertemuan dengan media online di Sultra karena saya baru menjabat sebagai PR, yang sebelumnya di jabat oleh H Umar, kemudian pada kesempatan ini juga kami menyampaikan, beberpapa langkah antara PT Antam dan media online bisa bermitra,” ungkapnya.

Dedi juga menjelaskan, pihaknya bermaksud mengundang seluruh media online, namun karena terbatasnya jumlah media online yang masuk di data base PT Antam sehingga di undang yang terdaftar saja.

“Jadi yang kami undang, media online yang pernah masukkan proposal, atau sering berkunjung di kantor, jadi itulah yang menjadi data base untuk media online yang masuk kepada kami,” tuturnya.

Turut hadir beberapa media online pada kegiatan silaturahim yaitu dari, MediaKendari.com, SultraKini.com, Zonasultra.com, Antara, RRI, Anoatimes.com, Penaaktual.com, Tenggaranews.com, Tegas.co dan beberapa media lainnya belum sempat disebutkan yang juga hadir pada kegiatan tersebut.

Redaksi

You cannot copy content of this page