FEATUREDKendariPOLITIK

Caleg di Perindo Sultra, Dukungan Harus di Barisan Rusda-Sjafei

377
×

Caleg di Perindo Sultra, Dukungan Harus di Barisan Rusda-Sjafei

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara komitmen bergerak dalam memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Nomor Urut Tiga, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Komitment itu juga berlaku pada bakal caleg yang mendaftar melalui Partai Perindo.

Usai mengeluarkan rekomendasi dukungan, pengurus Perindo Sultra langsung bergerak dengan memberdayakan bakal calon anggota legislatif (Caleg) untuk ikut serta memenangkan pasangan yang dikenal tegas, santun dan berkomitmen itu.

Seperti dikatakan Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka bahwa komitmen partai ini wajib di ikuti oleh para bakal Caleg yang mendaftar di seluruh DPD Perindo Sultra dan harus siap menangkan Paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

“Perindo menegaskan komitmen ikut berjuang memenangkan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar. Itu artinya semua sumber daya partai harus dilibatkan. Termasuk bakal Caleg dan Calegnya nanti, itu wajib memenangkan RM-SK,” ujarnya, Rabu (19 April 2018).

Lanjutnya, Perindo Sultra sendiri sejak awal sudah menegaskan sikapnya komitmen berada di barisan Rusda-Sjafei.

“DPW sudah memerintahkan agar DPD dan DPC satu komando ke Rusda-Sjafei. Juga gerbong sayap partai yang sudah terbentuk di Sultra ada tujuh sayap. Semua mesin partai dan struktur sayap kita gerakan dengan maksimal,”ujarnya.

Tentu ini sudah kami tidak lanjuti dengan instruksi-instruksi langsung ke bawah. Perindo yang pasti siap bekerja,” pungkasnya.

Redaksi

You cannot copy content of this page