FEATUREDKendari

Sosialisasi Produk, 12 BPR Bahteramas Meriahkan Pameran Halo Sultra

706
×

Sosialisasi Produk, 12 BPR Bahteramas Meriahkan Pameran Halo Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam rangka mensosialisasikan produk ke masyarakat, sebanyak 12 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas yang tersebar di sejumlah daerah di Sultra, memeriahkan HUT Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 54 yang diselengarakan pada 23-27 April di Kota Kendari.

BPR Bahteramas mengambil dua stand pada kegiatan tersebut, masing-masing BPR mensosialisasikan produknya kepada pengunjung yang hadir di stand.

Direktur BPR Bahteramas Kota Kendari, sekaligus koordinator 12 BPR Bahteramas dalam rangka Halo Sultra, Arthur W Kasenda mengungkapkan, masing-masing Direktur BPR Bahteramas menawarkan produk untuk konsumen yang berkunjung di stand.

BACA JUGA: Pj Gubernur Resmi Buka Halo Sultra 2018

“Jadi, melalui iven ini juga ada 12 brosur yang kita pajang setiap kabupaten dan kota,” ujar Arthur saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (24/04/2018).

Khusus BPR Bahteramas Kendari, menawarkan kredit untuk para pelaku UKM maupun para ASN di 24 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Kendari.

Dia menuturkan, partisipasi BPR Bahteramas Kendari ini juga berkaitan dengan membantu pembangunan daerah dengan menggairahkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Sultra.

“Kami berpartisipasi dalam meyukseskan kegiatan ini. Melalui Halo Sultra, kami memperkenalkan produk unggulan demi kemajuan daerah,” ujarnya.

Arthur mengharapkan, agar Pemprov Sultra untuk lebih memperhatikan BPR, karena fokus BPR adalah membantu pengembangan UKM di Sultra.

“Gairah ekonomi daerah ditunjang dengan hadirnya pelaku UKM. BPR hadir untuk mengembangkan mereka. Karena itu, Pemprov Sultra, bisa memperhatikan BPR ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, total nasabah BPR Bahteramas yang tersebar di 12 BPR mencapai 12 ribu orang.

Selain sosialisasi program, selama pameran, BPR Bahteramas juga mengedukasi masyarakat yang datang di stan pameran. Sosialisasi dan edukasi itu untuk mengenalkan produk-produk unggulan BPR Bahteramas, sekaligus menggunakan produk-produk itu.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page