FEATUREDKendari

Pengalihan Aset dari Pemprov Sultra ke Pemkot Akan Segera Diproses

505
×

Pengalihan Aset dari Pemprov Sultra ke Pemkot Akan Segera Diproses

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera mempercepat pengalihan beberapa aset ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi mengungkapkan, agar tidak menghambat Pemkot Kendari, pihaknya akan mempercepat proses pengalihan aset termasuk Kantor Wali Kota.

“Sehingga nantinya Pemkot mau melakukan pembenahan itu bisa dianggarkan dan tidak menyalahi regulasi serta disesuaikan dengan kebutuhan untuk menjadi ikon Kota Kendari,” jelas Teguh, Jumat (11/05/2018).

Sementara itu, Plt Wali Kota Kendari Sulkarnain K bersyukur dikarenakan Pj Gubernur Sultra akan mempercepat proses pengalihan aset yang khususnya kantor Wali Kota dan beberapa aset yang masih tercatat di provinsi.

“Dan itu merupakan kabar yang baik yang segera kami tindak lanjuti dan semoga dengan demikian bisa mewujudkan misi Kota Kendari,” harapnya.

“Kantor ini kan (Kantor Wali Kota, red) merupakan front office bagi pelayanan masyarakat Kota Kendari dan gedung ini sudah berusia cukup tua, apalagi kemarin ada peristiwa kebakaran. Jadi agak susah jika kita melakukan pembenahan kalau asetnya masih tercatat provinsi,” pungkasnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page