Fortune Front One Hotel Gelar Lomba Event Cooking Class Perdana di Kendari

0

KENDARI – Dalam rangka meningkatkan kreatifitas anak-anak, Fortune Front One Hotel gelar lomba Event Cooking Class bagi siswa-siswi yang ada di Kota Kendari, 11 September 2018.

Seperti dijelaskan CHEF Fortune Front One Hotel, Hagai Kris Setiawan bahwa kegiatan itu merupakan ajang untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak terutama anak diusia dini seperti di TK dan SD juga SMP.

“Jadi memang hotel ini kita akan terus memberikan trobosan-trobosan disemua aspek, hari ini khususnya Fortune Front One Hotel gelar lomba Cooking Class. Selain itu, kegiatan ini merupakan langkah untuk menarik tamu-tamu untuk mengenal Fortune Front One Hotel ” ucapnya.

Tambahnya, dalam kegiatan tersebut, peserta yang hadir sebanyak 80 orang anak, kehadiran peserta melebihi kuota yang direncanakan sebanyak 50 anak. Dan ditambah sebanyak 3 orang dewan juri yaitu, GM, CHEF dan Sales Fortune Front One Hotel.

“Kami berharap ,bahwa dengan adanya kegiatan ini hotel kami terus dikenal orang dan semakin banyak masyarakat kendari khususnya yang akan berkunjung kesini, sehingga kami akan terus membikin event berikutnya,” tutupnya.

Ditempat yang sama General Manager Fortune Front One Hotel Zasly saat membawakan sambutan pembukaan event cooking Class, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang di lakukan oleh Fortune Front One dalam meningkatkan kreatifitas anak.

“Kegiatan ini adalah kegiatan lomba menghias kue pengkek, adapun peserta dalam kegiatan ini merupakan siswa dan siswa yang ada di Kota Kendari dan nantinya peserta tersebut akan di pandu oleh chef Fortune Front One dalam menghias Kue Tersebut,” ucap Zasly.

Selain itu, peserta yang nantinya memenangkan lomba menghias kue terbaik, akan mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia.

“Untuk hadiahnya Juara 1 akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Fortune Front One dengan kamar ukuran las room bersama kedua orang tuanya, sementara Juara 2 dan 3 akan diberikan hadiah, mengenai hadiahnya akan ditentukan oleh panitia,” terangnya.

Dirinya sangat senang dan bangga atas antusias orang tua dalam mensukseskan kegiatan lomba event cooking class.

“Nantinya, pihak hotel juga akan ada kegiatan lanjutan setelah kegiatan tersebut selesai,” tutup Zasly.


Laporan : Redaksi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.