55 Anggota PPK Se Kota Kendari Resmi Dilantik

NEWS292 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari Jumwal Shaleh melantik 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 disalah satu hotel, Rabu, 4 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Kendari, Jumwal Shaleh menjelaskan, anggota PPK harus mampu mengkordinir, karena tahapan pertama yang mereka lakukan berkaitan dengan daerah.

“Kami juga tentu mengharapkan mereka memahamai apa yang namanya profesionalisme dan integritas dan juga saya tidak mau kasus tahun lalu ada satu anggota yang melanggar kode etik terulang lagi di Pemilu 2024 ini,” bebernya.

Baca Juga : Wakapolda Sultra Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas di Tahun 2023

Diungkapkannya juga, untuk anggota PPK yang dilantik hari ini sebanyak 55 orang, dengan rata-rata 5 orang perkecamatan dari jumlah 11 kecamatan di Kota Kendari.

Dikesempatan yang sama, Ketua KPU Sultra, La Ode Abdul Natsir menuturkan anggota PPK yang dilantik harus betul-betul bekerja dengan baik dan profesional.

“Harapan saya Anggota PPK yang dilantik hari ini dapat menjaga integritasnya serta betul-betul tugas mereka terlaksana dengan baik, sehingga kita melayani masyarakat sebagai penyelenggara pemilu bisa dirasakan masyarakat,” singkatnya.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari