KendariMETRO KOTA

Akan Lantik Jadi Walikota Kandari Definitif, Sulkarnain Hadiri Geladi

321
×

Akan Lantik Jadi Walikota Kandari Definitif, Sulkarnain Hadiri Geladi

Sebarkan artikel ini
Kabag humas Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Astibar Karu

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI- Pelaksanaan Tugas (Plt) Walikota Kendari Sulkarnain Kadir akan menghadiri geladi resik acara pelantikan dirinya sebagai Walikota Kendari definitif.

Kabag humas Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Astibar Karu untuk geladi akan dilaksanakan siang ini, Senin (21/1/2019) pukul 14.00 WITA di Aula Kantor Gubernur Sultra yang juga menjadi tempat pelantikan besok, Selasa (22/1/2019).

“Gladinya jam 2 siang, hal itu dilakukan agar pelantikan besok bisa berjalan dengan lancar seperti itu,” ungkap Astibar Karu ditemui diruang kerjanya, Senin (21/01/2019).

Astibar Karu juga menjelaskan, untuk pelantikan ini pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan dan koordinasi dengan berbagai pihak yang terkait seperti Biro Pemerintahan Pemrov Sultra.

“Pemkot khususnya sekertariat, Kabag Pemerintahan, Humas dan Protokol beberapa hari ini sudah melakukan koordinasi dengan Biro Pemerintahan Pemprov Sultra mengenai hal-hal teknis berkaitan dengan pelaksanaan pelantikan besok,” kata Asribar.

Untuk agendanya sendiri, lanjutnya, setelah pelantikan nanti dilanjutkan dengan ramah tamah di rumah jabatan (Rujab) Wakil Walikota Kendari yang dihadiri ASN lingkup Pemkot seperti, Kepala OPD, kepada bagian, camat, lurah, dan staf-staf.

“Kegiatan ramah tamah tersebut sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas pelantikan Sulkarnain sebagai walikota Kendari,” ucapnya. (B)

You cannot copy content of this page