Akhir Tahun, Zenith Hotel Kendari Beri Harga Miring untuk Dua Tipe Kamar Ini

KENDARI – Pada Tahun baru mendatang, ada yang berbeda di Hotel Zenith Kendari. Dengan mengusung tema New Year Eve, pihaknya menghadirkan spesial promo untuk kamar bertipe Superior room dan Deluxe room bagi para pengunjungnya.

Berlokasikan di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kelurahan Korumba kecamatan Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), membuat Hotel Zenith Kendari cukup strategis untuk dikunjungi.

Sales Executive Hotel Zenith, Astrid mengatakan, dengan harga cuma Rp 475 Ribu, para pengunjung sudah dapat menikmati pelayanan Superior Room yang dilengkapi dengan sarapan pagi untuk 2 orang.

Video Jendela Sepekan 6 September 2020

“Sementara jika ditambah Rp 100 ribu lagi, akan ditambah lengkap dengan makan malamnya,” ujar Astrid, saat ditemui di Hotel Zenit, Jumat (8/11).

Sementara itu, untuk kamar bertipe Duluxe Room lanjut Astrid, pihaknya hanya memberi harga sebesar Rp 525 ribu saja plus sudah termasuk sarapan pagi serta makan malam untuk dua orang.

“Jadi, promo New Year Eve ini diadakan untuk meningkatkan persentase pengunjung untuk penikmat hotel Kendari dan menghilangkan persepsi mahal kalau ingin merayakan tahun baru bersama hotel kami,” jelas Astrid.

Untuk diketahui, pemesanannya sendiri telah dibuka mulai tanggal 8 sampai 31 Desember 2017 mendatang.

Reporter: Vera
Editor: Kardin