NEWS

All New Honda Vario 160, Resmi Meluncur di Kendari

580
×

All New Honda Vario 160, Resmi Meluncur di Kendari

Sebarkan artikel ini
Tampak Foto Bersama usai kegiatan

KENDARI – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan All New Honda Vario 160 pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Atrium Lippo Plaza Kendari.

Rangkaian gelaran launching All New Vario 160 ini dimeriahkan dengan beragam acara menarik seperti Press Conference, Test Ride Session, Service Gratis, hingga kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah.

All New Honda Vario 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Baca Juga : Explore Sultra Baksos Pengenalan Pariwisata di MAN Insan Cendikia 

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium  yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

“Selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta All New Honda Vario 160 juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan bagi mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap skutik premium sporti ini di masyarakat. Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di wilayah operasional kami. Kami yakin, kehadiran All New Honda Vario 160 dapat menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda”,pungkasnya.

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis sporti yang semakin premium menambah percaya diri bagi pengendaranya. Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page