KendariMETRO KOTAPOLITIK

AMAN Center: Agista Ali Mazi dan Siska ADP Sudah Baikan

455
×

AMAN Center: Agista Ali Mazi dan Siska ADP Sudah Baikan

Sebarkan artikel ini
Agista Aryani dan Siska Karina foto bersama dalam sela-sela acara pelantikan Wali Kota Kendari. (Foto : Istimewah)
Agista Aryani dan Siska Karina foto bersama dalam sela-sela acara pelantikan Wali Kota Kendari. (Foto : Istimewah)

Reporter : Rahmat R.
Editor : Kang Upi

KENDARI – Sempat saling lapor ke polisi medio 2018 lalu, Istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, Agista Aryani dan Istri mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP), Siska Karina terlihat akur.

Keduanya bertemu di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Senin (22/1/2019) saat menghadiri pelantikan Sulkarnain sebagai Wali Kota Kendari definitif.

Direktur AMAN Center Laode Rahmat Apiti mengungkapkan, jika kedua memang telah baikkan. Menurutnya masalah tahun lalu adalah bagian dari proses politik.

“Kalau waktu Pilkda kemarin mereka saling lapor di Polda Sultra itu bagian dari dinamika politik. Kemarin mereka memperlihatkan pada publik politik tidak membatasi silaturahi,” katanya saat dihubungi via WhatsAppnya, Rabu (23/01/2019).

Rahmat menyebut Agista dan Siska sudah pernah bertemu di warung kopi dan melakukan komunikasi.

“Ibu Gubernur dan Ibu Siska pasca Pilkada sudah saling komunikasi bahkan sudah pernah ngopi bareng dan pertemuan hari ini mereka membuktikan di publik bahwa kebersamaan itu hal yang baik,” jelasnya.

Ia juga menyebut, jika pertemuan di Kantor Gubernur Sultra tersebut bukan yang kali pertama terjadi.

“Mereka akur dan intens komunikasi jadi bagi mereka politik tidak harus memutuskan silaturahim dan ini patut dicontoh,” tutupnya. (B)

You cannot copy content of this page