NEWS

Andalusia Group Jual Obat Herbal Sambil Edukasi Pelanggan

1108
×

Andalusia Group Jual Obat Herbal Sambil Edukasi Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Tampak Owner Andalusia Group saat hadir di Mektv

KENDARI – Andalusia group dengan salah satu anak perusahaan dibidang pengobatan natural secara islami terus meningkatkan pelayanan kepada warga kota salah satunya dengan memberikan edukasi tentang berbagai jenis obat herbal yang disiapkan.

Owner Andalusia Group, Awaluddin Iswan, SE mengatakan saat ini Andalusia tidak hanya menjual buku-buku islami, alquran, iqro, mushab tetapi juga parfum bahkan sekarang juga menjual busana muslimat dan busana pria muslim bahkan obat herbal.

Dalam memberikan layanan kepada masyarakat Andaluasi tetap menonjolkan pelayanan prima. Salah satunya dengan membuka layanan konsultasi gratis agar masyarakat tidak hanya menjadi konsumen biasa tapi menjadi konsumen cerdas dengan memberikan pengetahuan tentang segala hal yang terkait dengan herbal.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi Lantik 17 Pengurus Cabang HIPMI se – Sultra di Wakatobi

Awaluddin menjelasakan di masa sekarang banyak orang yang menawarkan produk herbal ke ke rumah-rumah masyarakat setelah masyarakat membeli penjualnya langsung pergi. Padahal mestinya konsumen harus diedukasi agar paham betul herbal yang dikonsumsinya, apa manfaatnya, apa khasiatnya, kenapa dia harus mengkonsumsi herbal.

Bukan hanya itu kami juga mendengarkan keluhan yang dialami, apa gejalanya, baru kita rekomendasikan obat yang tepat di gunakan.

“Apa lagi di dunia kesehatan pengobatan herbal, jadi masyarakat harus tahu, produk ini untuk apa, khasiatanya apa, kandunganya apa. Kalau misalnyakan ada keluhan sakit mag kita berikan madu lambung, kadungannya kunyit putih, jahe. Bagus untuk lambung,” terangnya saat menjadi bintang tamu di acara selamat pagi Sultra di Mektv, Jumat 28 Januari 2022.

Baca Juga : Bupati Konsel Tegaskan Bakal Evaluasi Kinerja OPD Setiap Bulan

Sampai saat ini, jenis herbal yang tersedia di Andalusia dalam bentuk kapsul, ada berbentuk cair, madu. Serta beberapa varian salah satunya , habbatus saudah (jintan hitam) herbal yang dikonsumsi Nabi Muhammad SAW yang saat ini menjadi andalan Andalusia.

Ditanya soal respon warga Sultra terkait produk Andalusia, Awaluddin menerangkan, kalau dilihat dari teman-teman yang jualam herbal yang sama dengan produk yang ditawarkan andaluasi dapat disimpulkan warga kota semakin pahan dengan pengobatan herbal seperti yang dilakukan Nabi Muhammad SAW.

Untuk memasarkan produk herbal Andalusia sedang dibangun kerjasama dengan tokoh obat. Sedangkan untuk apotek telah terjalin kerjasama yang baik dengan 100 apotek di kota Kendari dan 50 apotek di luar kota Kendari.

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page