Andisar Resmi Daftar Calon Anggota DPR RI Dapil Sultra

NEWS849 dibaca

KENDARI – MEDIAKENDARI.COM Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andisar resmi mendaftarkan diri sebagai calon Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sultra.

Andisar merupakan kader kawakan di partai berlambang Kabah tersebut yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kominfo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sultra.

Baca Juga : Pamerkan Kekayaan Seni dan Budaya Lokal di Jerman, Gubernur Sultra Apresiasi Rekaswara

Dalam keterangan persnya, Andisar juga menjabat sebagai anggota Lajnah Penetapan Calon (LPC) DPW PPP Sultra ini menyebut, sebagai kader dirinya siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai kader dari PPP dan juga kader milenial PPP saya harus siap bertarung menuju DPR RI Dapil sultra dalam pesta demokrasi 2024 mendatang,” tegas Andisar.

Menurutnya, dirinya meyakini jika partai besutan Muhamad Mardiono ini akan kembali berjaya di Bumi Anoa, dengan kembali mampu merebut kursi DPR RI Dapil Sultra yang sempat “hilang”

“Sebagai Wakil Ketua Kominfo DPW PPP Sultra. Saya meyakini bahwa PPP akan kembali jaya di Bumi Anoa Provinsi Sultra,” jelas Andisar.

Dirinya juga mengaku optimis akan mendapatkan satu kursi DPR RI Dapil Sultra melihat kekompakan pengurus dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 17 kabupaten kota se Sultra.

Baca Juga : Sedang Lawatan ke Dua Negara, Gubernur Sultra Tidak Hadiri Upacara HUT Bombana ke-19

“Kami dari PPP sangat optimis akan mendapatkan satu kursi DPR RI Dapil Sultra, insha Allah PPP di wilayah Sultra sangat kompak dari 17 kabupaten kota,” ujar Andisar.

Ia juga menyebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di 17 kabupaten kota siap untuk memenangkan pertarungan politik di wilayah Sultra dan akan berusaha semaksimal mungkin.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin, dan kami meyakini PPP disetiap Dapil akan memperoleh 1 kursi,” pungkasnya.