oleh

Anton Timbang Terima Penghargaan Tokoh Inisiator Pertumbuhan Ekonomi dan Investasi Daerah Sultra

-NEWS-305 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang menerima penghargaan sebagai tokoh pertumbuhan dan investasi daerah di Sultra dalam pergelaran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Award di Lapangan Pasar Wajo, Kabupaten Buton, Sultra, Minggu (13/11/22).

Kegiatan dibuka langsung oleh Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH serta dihadiri para Bupati serta Wali Kota se-Sultra.

Penghargaan yang diterima Anton Timbang diwakili oleh Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Burhanudin.

Anton Timbang melalui Budi Amin mengucapkan rasa terima kasih kepada KNPI Sultra serta masyarakat atas penghargaan tokoh inisiator pertumbuhan ekonomi dan investasi daerah di Sultra.

“Mewakili Ketua Kadin Sultra, Bapak Anton Timbang, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sultra dan KNPI atas penghargaan yang telah diberikan,” ujar Budi Amin dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/11/2022).

Ia juga menegaskan, dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi agar tetap konsisten dalam membangkitkan pertumbuhan di semua sektor untuk daerah Sultra.

“Kami tetap berkomitmen untuk selalu membangkitkan daerah Sultra baik dari sektor ekonomi maupun sektor lainnya,” katanya.

Tak sampai di situ, ia juga mengharapkan Kadin Sultra  selalu bersinergi dengan Pemerintah khususnya di Sultra dalam mewujudkan kemajuan perekonomian Sultra.

“Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Sultra dalam mewujudkan kemajuan perekonomian kepada masyarakat Sultra,” katanya.

Reporter : Rahmat R.