NEWS

Arina Rezkyana Arfa Putri Indonesia Siap Tampil Pada Mei Mendatang

8114
×

Arina Rezkyana Arfa Putri Indonesia Siap Tampil Pada Mei Mendatang

Sebarkan artikel ini
Putri Indonesia Sultra 2022, Arina Rezkyana Arfa

KENDARI – Putri Indonesia Sultra Arina Rezkyana Arfa nyatakan kesiapan dirinya yang akan tampil di ajang putri indonesia nasional pada Mei mendatang.

Arina menjelaskan pada awak media dirinya sangat siap untuk bertarung dalam mengharumkan nama baik Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diantarannya persiapan yang ia lakukan dari segi mental, kesehatan, pakaian dan lain sebagainya itu sudah disediakan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Kata dia, sejauh ini arina sudah melatih dirinya sebaik mungkin untuk berlaga di nasional nanti.

“Kalau dari segi mental saya sudah siap bahkan pakaian yang akan ditampilkan adalah tenun Masalili, ini juga merupakan arahan dari Gubernur Sultra, Ali Mazi,” saat usai Buka Puasa bersama yang digelar disalah satu Cafe Kendari, Rabu 27 April 2022.

Baca Juga : PWI Konut Gelar Buka Puasa Bersama di Pesantren Hidayatullah

Lanjut Arina menjelaskan persiapan publik speaking itu sudah ia siapkan juga, pasalnya kecerdasan dalam berbahasa Inggris itu sangat penting untuk menopang kualitas dirinya.

“Sultra sendiri harus memiliki ciri khas tersendiri maka dari itu, saya akan menampilkan tampilan budaya Sultra dalam berlaga nanti,” ungkapnya

Selanjutnya Ini juga tidak luput dari suport dari orang tua, tim dan keluarga serta dukungan dari pemerintah dan masyarakat Sultra.

“Saya sangat berterimakasih kepada keluarga, tim, kerabat terkhusus kepada Gubernur Sultra, Ali Mazi yang mendukung penuh dalam ajang putri Indonesia ini. Ucapan terimakasih juga kepada semua masyarakat Sultra yang mendukung saya sejauh ini,” tutupnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page