oleh

Asisten III Pemkot Kendari : Media Kendari Cup I Ajang Silahturahmi Jurnalis

-NEWS-119 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang kelima PT KENDARI MEDIATAMA GROUP menggelar turnamen futsal “Media Kendari Cup I” yang diselenggarakan di plaza kubra. Turnamen ini dibuka langsung oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Dalam turnamen tersebut turut hadir Asisten III Kota Kendari, mewakili Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir.

Dia mengatakan turnamen ini digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga.

“Kami Pemerintah Kota Kendari menitipkan pesan kepada peserta dapat menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. Melalui ajang turnamen ini mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi positif, serta sebagai ajang silaturahmi,” harapnya.

Ditempat sama, Direktur PT KENDARI MEDIATAMA GROUP, Jafrun, SH menambahkan turnamen ini pertama kalinya diselenggarakan dan akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada 23-24 Juli 2022.

“Turnamen ini diharapkan bisa menjadi arena mengasah bakat dan sekaligus mengerahkan semangat jiwa belohraga,” tutupnya.

Peresmian turnamen ini juga ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh PJ Sekda Sultra dihadapan para peserta turnamen.

Reporter: Dila Aidzin