KendariKESEHATAN

Askrindo Salurkan Bantuan 200 APD

305
×

Askrindo Salurkan Bantuan 200 APD

Sebarkan artikel ini
Alat Pelindung Diri (APD) lengkap diberikan PT Askrindo Persero Cabang Kendari kepada tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari, Rabu 13 Mei 2020. Foto: Ist

KENDARI – Sebanyak 200 Alat Pelindung Diri (APD) lengkap diberikan PT Askrindo Persero Cabang Kendari kepada tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari, Rabu 13 Mei 2020. Bantuan serupa disalurkan ke seluruh daerah di Indonesia yang dikemas dalam program Askrindo Peduli.

Kepada Cabang PT Askindo Persero Kendari, Syahruddin mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial Askrindo kepada tim Gugus Tugas Covid-19. Selain itu, bantuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan medis di tengah meningkatnya orang yang terpapar covid-19.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk menaati imbauan serta anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran virus,”ucapnya.

Rencananya PT Askrindo akan tetap melakukan kegiatan sosial seperti pembagian paket sembilan bahan pokok yang diberikan kepada warga yang terdampak COVID-19.

Kepada Dinas Kesehatan Kota Kendari, drg Rahminingrum mengapresiasi bantuan APD yang diberikan. “Kami berharap bantuan APD juga dilakukan oleh perusahaan lain,” harapnya.

Editor: Taya

You cannot copy content of this page